Sabtu, 17 Februari 2018

daily activity indonesia breakfast

hello guys welcome to my blog

hari ini pukul 07.00 kami oneline didepan kitchen saya datang lebih awal karena hari sebelumnya saya terlambat 5 menit dan didenda oleh supervisor sebanyak 5 ribu tapi gak papa ada motivasi agar saya bangun lebih pagi.hari ini kami akan membuat hidangan yaitu indonesia breakfast.sebelum doing pak syarial masuk dan memberikan arahan.dan kami mengambil bahan-bahan yang  kami siapkan dihari sebelumnya.setelah mengambil bahan-bahan kami mengerjakan section kami sesuai kelompok.

kami bergabung dengan kelompok 3.saya dan teman kelompok saya membuat fried noodle dan sisanya membuat beef satay.kami merebus mien terlebih dahulu dan dan meyiapkan bumbu sesuai ricipe.setelah fried rice dari kelompok lain selesai kamipun melihat pak syairal membuat fried noodle dia sangat mahir mencampurkan di mengaduk makanan saya ingin mendapat ilmu yang sangat banyak dari pak syarial pak pak faisal.setelah fried noodle siap,kami membantu menyelesaikan beef satay.

restoran telah dibuka banyak sekali order yang masuk mulai dari fried noodle and beef satay,fried rice,chikcen porridge,ayam kaliwang,dan comppote fruit.setelah selesai kamipun oneline kembali dan diberi motivasi dan materi indonesia oleh pak syarial.lalu diberi waktu untuk istirahat oleh senior,sekitar 1 jam.setelah break kami kembali oneline dan diberi waktu oleh senior untuk membaca small book.dan senior mengadakan review.setelah itu kami bersiap untuk GC dengan para senior semester 4,setelah gc kami dikumpulakan kembali dan menunggu pak faisal,karena pak faisal sedang bermain tennis jadi ditutup oleh senior semester 6 dan dibolehkan pulang

inilah hasil produk kami



the boys from food production 2 b


Tidak ada komentar:

Posting Komentar