Sabtu, 17 Februari 2018

american breakfast

hello guys welcome to my blog

hari ini pukul 07.00 kami semua berkumpul di cold kitchen hari ini agak lebih cepat karena kami akan mengadakan open restaurant jadi kami semua harus datang lebih awal.setelah kami semua berkumpul di cold kitchen kamipun oneline dengan rapi dan diberi materi oleh pak syarial tentang amrican breakfast,setelah pak syarial memberikan materi kemudian diambil alih oleh pak faisal  kamipun membentuk kelompok yang dibagi sebelumnnya terdiri 3-4 orang kami preapare dan kelompok saya yaitu kelompok 4 mendapatkan egg dishes.

setelah itu saya dan kelompok saya mempersiapkan semua bahan-bahan dan alat-alat berupa cutting board,bowl dan bahan-bahan yang harus dipersiapkan yaitu yaitu telur,bawang bombay,tomat,smokebeff,keju dan butter/margarine.tugas saya disini adalah memotong-motong onion dan juga memotong tomat.waktu itu kami hanya bertiga karena teman kami yang bernama ardy gosty tidak bisa hadir karena sakit.kamipun bergegas sebelum restaurant dibuka saya mendapatkan tugas yaitu telur sunny set up.

sedangkan teman saya yaitu intan membuat poach egg dan teman saya yandy membuat omelette orderan mulai datang kamipun lansung membuat egg dishes kami masing-masing awalnya kami agak sedikit kaki karena baru pertama kali membuat untuk orang lain dan akhirnyapun selesai kami diberi waktu untuk istirahat oleh senior.setelah istirahat kamipun diberi arahan oleh pak faisal untuk mengisi blog dan setelah itu kami melakukan general cleaning yang dibantu oleh senior.setelah GC pak faisal pun menutup dan kami dipersilahkan untuk pulang

dan inilah hasil produk kami ;
see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar