Rabu, 02 Mei 2018

daily activity indonesian version

hallo guys

seperti biasa hari ini kami oneline jam 08 dan mulai doing untuk membuat menu rotasi 2.1 dan saya membuat thang zong awalnya saya membaca resep dan meminta pertolongan kepada teman saya yang sudah pernah membuat thang zong sebelumnya jadi saya prepare semua bahan dan saya menimbang bahan tersebut dan langsung mixing semua bahan tersebut awalnya dought saya agak cair dan saya menambahkannya flour setelah beberapa menit di mixing adonanpun segera di moulding dan din diproofing

saat proofing saya meliat ada yang aneh dengan adonan saya dan sayapun bertanya kepada senior yaitu kak aldy dia sangat jago dalam membuat roti maupun pastry,dan dia menyarankan saya untuk membongkar thang zong saya dan me moulding ulang.saya pun langsung mengambil satu-persatu thang zong dan mulai memperbaikinya dan alhamdulillah tang zhong saya berhasil dan teksturnya sangat lembut.

satelah tang zhong saya ready to serve saya pun meliat banyak section yang belum selesai dan membantu yang lain,saat semua menu table d'hote sudah selesai kamipun langsung mebgadakan general cleaning di cold kitchen.setelah gc kamipun oneline kembali dan ada penyampaian dari chef dino ternyata chef dino memberi punishment kepada kami untuk memcipipi semua bahan yang ada din ingredients store karena kami melakukan beberapa kesalahan but its okay namanya manusia tempatnya membuat kesalahan dan setelah gc ditutup oleh pak jaya dan kami boleh pulang






Tidak ada komentar:

Posting Komentar