Jumat, 18 Mei 2018

daily activity indonesian version

H
     Hey Guys, Hai teman-teman! selamat datang kembali bersama saya di sini di blog aktivitas harian saya! ini adalah blog pertama saya untuk minggu ini, minggu ini akan menjadi minggu terakhir dari proses praktik tetapi jangan khawatir, kami masih memiliki 3 hari untuk dilalui. jadi mari kita mulai blog hari ini. Hari ini dimulai sekitar jam 6 pagi, saya bangun, mandi dan selesai sekitar jam 7 pagi, saya masih punya banyak waktu. jadi saya pergi ke toko roti di depan rumah saya dan kemudian membeli roti gandum. Saya memanggang rotinya dan kemudian membuat telur dadar dan menikmatinya dengan secangkir kopi, sungguh pagi yang indah. Saya sangat menikmatinya sehingga lupa melihat jam dan itu sudah menunjukkan jam 7.30 pagi!

     Saya hampir terlambat, jadi saya bergegas ke kampus dan tiba sekitar jam 7.45 pagi. Saya masih memiliki banyak waktu untuk berbicara dengan genk saya dan kemudian Kak Ayu yang sebagai supervisor kami hari ini memanggil kami ke dapur dan seperti biasa, peralatan dan barang-barang lainnya diperiksa dan kemudian menyuruh kami pergi ke cold kitchen. tapi sebelum itu, saya pergi untuk menyimpan tas saya di loker dan kemudian menuju ke cold kitchen. Setelah doa pagi dan menyapa senior kami, senior kemudian melakukan review singkat pada kami dan kemudian memberi tahu kami untuk mempersiapkan menu table d'hote Indonesian besok.

     Nah, kelompok saya mendapat tanggung jawab untuk menangani nasi putih tetapi kita bisa memasaknya besok, jadi saya membantu teman saya dengan makanan pembuka yaitu Jalangkote, makanan tradisional dari Makassar yang terdiri dari kulit dari terigu yang diisi dengan wortel, kentang dan mie laksa dan kemudian digoreng dengan minyak panas, hari ini kami menyiapkan sekitar 150 pcs. Setelah selesai dengan Jalangkote kami kemudian melakukan pembersihan umum dan saya harus membersihkan dapur yang dingin. Setelah selesai, saya kemudian bertanya kepada Mr.jaya apakah saya bisa pulang lebih awal karena saya sakit kepala. Dia memberi saya izin. jadi saya minta izin kepada senior yang incharge dan kemudian saya pulang dan beristirahat. itu saja untuk hari ini, terima kasih banyak telah membaca







Tidak ada komentar:

Posting Komentar