Jumat, 18 Mei 2018

daily acticiry indonesian version

 Hey Guys


, selamat datang kembali ke blog hari ini, hari ini adalah hari kedua dari minggu praktik terakhir. baik, kita punya 2 hari lagi, jadi  tetap semangat dan nikmati yang kamu lakukan. tanpa kata pembuka lebih lanjut, mari kita mulai blog hari ini! Hari ini saya bangun sekitar jam 7.20 pagi, ya ya saya tahu saya agak terlambat. saya bangun dan saya masih merasa sedikit sakit dari kemarin, tetapi saya harus pergi ke kampus. jadi saya mempersiapkan diri dan kemudian pergi dari rumah ke kampus sekitar pukul 7.40 dan tiba tepat pada waktunya teman saya sudah one line di depan kitchen.

     Saya hampir terlambat. jadi saya mengenakan seragam saya dan kemudian one line dengan teman saya dan kemudian senior menginstruksikan kami untuk pergi ke Cold kitchen. jadi seperti biasa saya pergi ke ruang loker terlebih dahulu dan kemudian menuju ke cold kitchen dan melakukan one line di sana, setelah doa pagi yang dipimpin oleh ketua kelas hari ini. Senior kemudian melakukan review dan kemudian memberi tahu kami untuk menyiapkan menu hari ini yang merupakan makanan Indonesia. saya menangani Konro Bakar dan membantu temanku Edo menyiapkan daging untuk menu besok yaitu Beef Rice Bowl.

     Setelah selesai dengan persiapan, saya membantu di stasiun aboyer sedikit dan saya juga membantu menjadi Runner di mana saya membantu mengantarkan makanan yang dipesan dan mengantarnya ke jendela pesanan. layanan restoran selesai. kami kemudian melakukan General Cleaning dan kemudian hari ini ditutup oleh Mr.Jaya, dia memberi tahu kami beberapa informasi yang berguna tentang ujian akhir dan hal-hal lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar