Rabu, 02 Mei 2018

daily activity english version

hari ini adalah tanggal 1 Mei, hari pertama bulan ini, bulan baru, semangat baru. itu adalah pengantar yang sebenarnya tidak perlu dan tidak penting,tapi yah mari kita mulai blog hari ini. saya harap kalian suka. seperti biasa mari Kita mulai

     Nah hari ini dimulai tidak seperti biasanya. Saya pergi dari rumah ke kampus sekitar jam 10.00 pagi dan tiba jam 10.05 pagi.  saya tidak terlambat karena jarak dari kos saya ke kampus sangat dekat. kemarin kami diminta untuk datang sedikit terlambat karena kami tidak memiliki pelayanan restoran, tetapi kami memiliki tamu dari kementrian dan sudah waktunya kami untuk mempersiapkan Sushi Platter. Ketika saya tiba di kampus saya meletakkan tas saya dan kemudian membantu Mr.Faisal Mengiris salmon untuk sushi salmon nigiri.

   

saya kemudian pindah dan memotong Unagi atau Sidat untuk Unagi Nigiri dan Unagi Gunkan. Setelah mengiris, saya kemudian membantu membentuk sushi dan kemudian setelah menyiapkan meja sushi dan kemudian menghiasinya. setelah selesai kami mengambil sedikit istirahat, saya dan fisal pergi untuk membeli dispenser air baru karena yang lama rusak. setelah itu kami melakukan General cleaning dan setelah sekitar pukul 06:00. Mr faisal menginstruksikan kami untuk kembali ke rumah dan beristirahat. Nah itulah kegiatan saya untuk hari ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar