Rabu, 02 Mei 2018

daily activity indonesian version

. Hari ini dimulai pukul 7.00 pagi, saya pergi dari rumah ke kampus dan tiba sekitar pukul 7.32 pagi. Ketika saya tiba, saya masih memiliki banyak waktu untuk mengobrol dengan teman-teman saya dan kemudian sekitar pukul 8.00 pagi, Senior menyuruh kami untuk masuk ke cold kitchen dan melakukan one line.

     Tidak lama setelah kami oneline di cold kitchen. Mr.Wawan datang dan memberi kami sedikit motivasi karena kami merasa sedikit kecewa setelah "Widya Wisata". setelah dia memberi kami motivasi dia kemudian meninggalkan cold kitchen dan kemudian Mr.Jaya masuk dan memberi tahu kami untuk menyiapkan menu rotasi 2.2 yang merupakan Makanan Thailand lagi. dan saya membantu menyiapkan Thai Beef salad. saya membantu kelompok membuat thai beef salad karena kelompok saya pernah membuat menu itu sebelumnya  dan membantu membuat dressing dan membantu mebuat beefnya





     Setelah dimasak selama sekitar 45 menit. Saya memanggangnya hingga medium rare dan kemudian mengirisnya dengan tipis dan menyajikannya di atas sayuran yang terdiri dari, Selada Merah, Kubis, Bawang Merah, Ketimun, dan dressing Thailand . Setelah Di plating satu porsi maka kami melakukan pembersihan umum karena kami tidak melakukan Restaurant Service untuk hari ini karena kami memiliki tamu dari Kementrian Pariwisata. setelah sekitar jam 4 sore kami kemudian melakukan pembersihan umum dan kemudian pulang sekitar jam 6 sore setelah di tutup oleh Mr.Faisal. Nah itulah kegiatan saya untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar