Jumat, 18 Mei 2018

daily acticiy indonesian version

seperti biasa saya bersiap-siap berangkat ke kampus pukul 07.00 , dan seperti biasa juga dengan orang yang sama yaitu dini hehe. sebelum kami berangkat pastinya kami selalu sarapan bersama agar stamina kami bisa bertahan disaat bekerja di dalam kitchen. setelah selesai kami berangkat dan setibanya di kitchen kamipun oneline dan di absen satu-persatu. setelah itu kami onelina di dalam cold kitchen. saya pun memimpin doa kebetulan saya adalah ketua kelas hari ini. setelah selesai berdoa kami pun di review seperti biasa sebelum doing. setelah review selesai kami langsung doing, saya adalah kelompok yang akan meyiapkan bahan menu makanan untuk keesokan harinya dan kelompokku mendapatkan tugas membuat menu yaitu ghai tod takrai. setelah selesai prepare saya langsung membantu teman-teman yang doing yang belum selesai.

setelah semua menu makanan sudah di platting dan siap untuk di order ke restaurant pak ichal langsung memberi aba-aba untuk memberi tahukan ke restaurant kalau harus open restaurant secepatnya. setelah open restaurant super visor memberikan saya kupon untuk makan di restaurant. setibanya di restaurant saya dan teman-temanku yang lain makan dan dengan aturan seperti biasa. setelah selesai saya kembali ke kitchen dan langsung general cleaning, sebelum general cleaning saya mengabsen semua teman-temanku karena saya adalah ketua kelas hehe..

sementara semua sedang general cleaning saya di panggil pak ichal untuk di introgasi hahaha, saya kira menegangkan ternyata hanya di tanya biasa-biasa saja mengenai bagaimana pendapat saya tentantg jurusan yang saya pilih. setelah selesai saya lanjut membuang sampah dan mengecek semua jendela dan juga sambil merapikan peralatan yang masih agak terhambur. setelah semuanya selesai pak jaya pun datang dan menyuruh kami oneline dan breafing tentang informasi hari berikutnya. setelah itu kami berdoa bersama dan bersiap pulang ke rumah masing-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar