Sabtu, 09 November 2019

daily activity

hai guys kembali lagi dengan blog saya,hari ini adalah hari senin dan hari dimana hari pertama praktek di minggu ini,hari ini saya ada dikampus jam 07.30,hari sabtu minggu saya berada di rumah saya di btp maklum anak perantau,tinggal sendirian.hari ini kami mengumpulkan transate dari chapter setelah itu kami semua masuk dan menerima arahan dan bos geng dan pak ical menunjukkan bagaimana membuat croissant tanpa menggunakan mesin.

ternyata sangat sulit dan segampang saya pikirkan selama ini di hotel saya belajar menggunakan mesin dough sheeter dann disini kami belajar tanpa menggunakan dough sheeter.kata kuncinya hanya satu fat croissant harus tergaja suhunya dan tidak boleh pecah

setelah membuat croissant dan keluar dari oven croissant saya mengecewakandan harus mencoba lagi besok dan itulah pengalaman saya hari ini thanks sudah membaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar