Sabtu, 09 November 2019

daily activity

holla guys welcome to my blog

hari ini hari selasa genk hari ini kita mencoba croissant lagi setelah kemari gagal yang saya pelajari dari croissant yang gagal kemarin adalah adonan croissant saya terlalu lunak terlalu banyak cairannnya.sebelum doing kami di showing lagi oleh pak ical bagaimana membuat croissant yang baik.

setelah bos geng showing kamipun langsung membentuk kelompok dan 1 kelompok terdiri dari 2 orang hari ini patner saya adalah moms atau yuni,saya dan yuni memprepare semua bahan dan lamgg doing,adonan croissant dibuat dan rest 1 jam dan dan proses laminasi selama 3 kali single,single,dan single.dann lagi croissant saya gagal

bakery itu memang harus dipelajari dari bassic karena dari bassic kita mengetahui adonan roti yang baik dan saya harus masih banyak belajar.itulah pengalaman saya hari terima kasih






Tidak ada komentar:

Posting Komentar