Sabtu, 02 November 2019

daily activity

hay guys

hari ini adalah hari ketiga praktek di kitchen hari ini adalah saya dan yusril di tugaskan oleh pak wawan untuk incharge semester 1,hari ini saya bertugas untuk memberi rule of kitche,dan perkenalan dengan junior-junior,saya dan yusril bergatian untuk menjelaskan rule of kitchen,disamping itu saya juga harus membantu kelomnpok dessert untuk mengarnish kue untuk table d'hote.

hari ini adalah hari ketiga praktek,sebenarnya sih hari fast food tapi berhubung di restaurat ada tamu jadi kami menghidangkan table d'hote,dessert hari ini untuk table d'hote adalah brownis choco cheese.brownies ini terdiri dari 2 layer,layer pertama adalah brownies coklat dan layer kedua adalah brownis cheese selesai kami semua selesai garnish saya pun kembali incharge ke semester 1 gantian dengan yusril,dan saya membawa mereka keliling kitchen untuk pengenalan utensil dan equitment pukul 16.00 mereka melakukan kegiatan rutin yaitu general cleaning.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar