Sabtu, 02 November 2019

daily activity

hay guys kembali lagi di minggu praktek

sebenarnya kami sudah preapare dari hari minggu,kami di memperisapkan ini kami dipercaya oleh bos geng untuk menyiapkan makanan untuk para tamu di aula dikarenakan adanya event job vair  mulai dari coffe break,snack box dan lunch dan saya berada di kelompok 2 untuk coffe break saya dipercaya oleh bos genk untuk membuat tartlet yang akan dihidangkan untuk coffe break besok.

hari pertama yang bertugas adalah kelompok 1 dan kelompok 2 untuk hari selasa.untuk hari senin saya datang lebih awal karena harus menghias kue tarlet dan juga cake untuk di garnish dan disajikan untuk coffe break.

dan hari selasa pun tiba kamipun mempersiapkan bahan dan alat saya bertugas untuk membuat udang tempura udangnya sudah di bumbui di hari sebelumnya dan hari ini baru di goreng,bahan untuk adoanan tempura adalah tepung terigu,tepung maizena,minyak wijen,telur dan air dan juga tidak lupa seasoning salt and papper,dan setelah makanan sudah keluar semua kamipun makan anak bangsa dan general cleaning.jujur inilah yang saya rindukan saat saya berada di bandung,disana kami tidak pernah general cleaning,karena ada yg bertugas membersihkan sedangkan di kampus kamilah yang membersihkan,lelah bersama teman bercanda bersama.dan itulah aktivitas saya hari ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar