Sabtu, 25 Agustus 2018

daily activry indonesian version


Hari ini adalah hari terakhir latihan, kemarin adalah hari libur dan hanya 1 hari libur, cukup menyedihkan memang, Lebaran jauh dari keluarga, jujur ​​rindu masakan mama, rindu berkumpul dengan keluarga, tapi ya tidak apa-apa. Saya pergi ke kampus 07 : 30 dan hari ini adalah jadwal saya untuk meng-incharge dengan dua teman saya, intan dan triwahdini.

setelah mereka semua online , berdoa dan kami semua memperkenalkan diri satu per satu dari mana mereka berasal dan alasan mereka ingin bergabung dengan seni kuliner, setelah mendengar alasan mereka hampir 70% dari mereka ingin membuka kuliner bisnis, sama seperti saya lalu , memperkenalkan diri kami bertiga segera mere-view untuk mengetahui apa yang mereka ketahui sejauh ini, lalu Tuan Faisal mengatakan kepada saya untuk menguji mereka bassic cutting vegetable setelah diuji mereka sudah lumayan mahir dalam uji kali ini.


lalu mr.faisal mengajarkan kepada mereka bagaimana cara memfillet ikan lalu mereka melakukannya sendiri.kemudian saya membagi dua group.group 1 doing dan group 2 istirahat,setelah mereka melakukan bassic cutting of fish kemudian kami general cleaning bersama-sama dan pulang pukul 17.30 itulah aktivitas saya hari see you.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar