Jumat, 10 Agustus 2018

daily activity indonesia version

hello guys welcome back to my blog hari ini adalah hari terakhir praketk kami di kitchen semangat ini adalah hari terakhir,seperti biasa saya bangun jam 05.30 agak molor sih 30 menit dan mandi,berpakaian dan bersiap-siap untuk pergi ke kampus,pukul 07.30 saya sudah berada dikampus dan jadwal in charge senior hari ini adalah kak yunus dan kak ismi kamipun online di main kitchen dan mulai menjelaskan masing-masing section apa apa saja yang sudah diprepare di hari sebelumnya.

kumudian mr.faisal datang dan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai syarat garnis dan kami tidak tahu dan mr.faisal memberikan tugas pada kami yaitu menulis rules of kitchen hingga basic of pastry dan minimal 20 lembar guys dan harus dikumpul 07.00 pas,selesai memberi tugas kemudian kami doing seperti biasa hari ini saya dan kelompok saya adalah kelompok appatisert atau hidangan pembuka tugas saya adalah membuat sambal tomat dan membuat peco doang dan jam 10 harus ready saya pun dan teman kelompok saya segera membuatnya.

alhamdulillah kami selesai tepat waktu dan tidak ada komen yg negatif di kelompok appatisert kerja sama yang cukup baik antara saya dan teman kelompok.setelah semua beres makanan celebes buffet sudah ready di restaurant kamipun istirahat dan diperbolehkan untuk makan makanan yang telah kami buat,setelah break kami dan semester 1 pun mulai mulakukan kegiatan harian yaitu GC setelah general cleaning kami oneline kembali dan ditutup oleh pak jaya dan kami semua boleh pulang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar