Sabtu, 25 Agustus 2018

daily activity indonesia version


tepat jam 6 pagi saya terbangun dari tempat tidur dan langsung mengambil handuk dan mandi ,setelah mandi,saya solat subuh dan bersiap-siap menuju kampus,pukul 07.00 saya berangkat menuju kampus dan menyempatkan diri untuk datang ke kantin untuk sarapan dan membeli minuman maklum dikos saya tidak ada bahan untuk sarapan ya terpaksa sarapan dikantin.tepat pukul 08.00 kami semua semester 3 online didepan kitchen dan pemeriksaan grooming oleh senior dan in charge hari ini adalah kak made,kak dedy dan kak uun.

mereka semua memeriksa perlengkapan dan grooming kami bukan hanya itu mereka juga memeriksa alat yang kami bawa didalam toolbag,setelah pemeriksaan grooming kami semua online di main kitchen dan menjelaskan satu persatu dari kelompok apa yang akan kami buat,kemudian mr.faisal datang dan menjelaskan beberapa hal tentang menu yang akan dibuat menu hari ini adalah indonesian buffet dan kami hari ini hanya menyiapkan atau memprepare bahan-bahan yang akan digunakan besok .

kelompok saya yaitu kelompok 3 mulai menyiapkan bahan-bahan2 dari kelompok saya ditunjuk untuk memotong daging di butcher jadi hanya ada saya,kurnia,dan wanda.saya memnyiapkan bahan bahan untuk doko-doko cangkuning dan mulai mengambil kelapa,gula merah,,pandan dan kayu manis,dan membuat untuk isian  doko-doko cangkuning setelah siap wanda dan nia membuat untuk adonannya dan saya menyiapkan bahan-bahan untuk bubur injin  setelah semua bahan selesai di prepare kami semua general cleaning dan break sebentar pukul 18.00 ditutup oleh pak jaya dan kami semua boleh pulang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar