Rabu, 08 Agustus 2018

daily activity indonesia version

hello guys welcom to my blog hhari ini adalah hari kedua kami praktek di kitchen sebenarnya sih hari ketiga cuman hari senin kami kuliah umum well,saya akan menceritakan pengalam saya hari,saya bangun jam 5 pagi mandi kemudian solat dan membuat minuman dan memakan roti untuk sarapan dan pukul 07.30 saya berangkat kekampus dan kami semua berkumpul di kitchen dan berdiri sesuai section masing-masing.minggu ini kelompok saya full mendapat appitisert setelah oneline di main kitchen mr.faisal sedikit memberi arahan kepada kami.

dan saya menunjuk saya dan agus untuk membuat bassic of vegetable da bassic membuat stock hari awalnya cukup kaget tapi kami tetap menuruti apa kemauan bos genk dan langsung menyiapkan semua.dan kami memulai membuat 14 macam potongan pada sayuran setelah itu kami membuat stock yaitu chicken stock,selama di simmer saya berusaha membantu teman kelompok saya membuat apppatisert hari ini yaitu macedoine of vegetable mayonaise,jelly fruit salad dan sandwich club sambil strainner stock yang saya buat.

setelah itu tahap finishing kami mulai plating cukup banyak tekanan hari ini yhaaa kalian ngerti la guys kami udah semester 3 mr.faisal always say semakin tinggi semester semakin ngeri,setelah semua sudah ready kamipun membawanya kerestoran.dan langsung membuat preperan untuk besok.pukul 16.00 kami break dan makan bersama.waktu makan bersama-sama ada rasa kebersamaan yang mungkin akan menjadi kenangan nantinya setelah break lanjut membuat preperan untuk besok dan kami melakukan general cleaning dan pukul 19.00 ditutup oleh pak jaya dan kami di bolehkan pulang.so itulah kesan saya hari ini suka duka kami lakukan bareng-bareng






Tidak ada komentar:

Posting Komentar