Rabu, 21 Maret 2018

mid tes table d'hote indonesia version

hari ini adalah mid test dan saya ditunjuk sebagai kelompok 1 kami semua yang terdiri dari 10 orang bersiap untuk menghadapi mid test yang diawasi oleh pak syarial.kami semua berkumpul di cold kitchen kemudian pak syarial mengabsen kami satu persatu da kemudian kami megambil bahan-bahan yang telah kami persiapkan untuk hari ini.setelah kami mengambil bahan-bahan kemudian pak syarial memebagi kami menjadi beberapa section lalu saya dan ira mendapatkan section shrimp bisque lalu kami ditunjuk untuk menjadi leader untuk section masing-masing setelah dibagi kemudian,masing-masing leader menjelaskan tentang menu yang akan dibuat.

setelah itu kami bersiap untuk doing awalnya saya agak takut karena stock yang saya cari yaitu fish stock sudah habis dan saya bertanya pada pak syarial dan dia menyuruh saya untuk memakai white stok yaitu chikcen stock karena sudah tidak ada lagi dan akhirnya kami pun mulai membuat shrimp bisque dan saya dibantu oleh beberapa teman saya yang tidak mid hari ini.lumayan sulit juga menghandle suatu product jika product kami ini tidak memuaskan maka akan berpengaruh pada nilai kami.

setelah jam 12 kami pun memberitahu pada pihak MTH  bahwa produk kami akan segera keluar ke restaurant dan ternyata mereka sedang tidak praktek jadi mereka membutuhkan waktu untuk mempersiapkan jadi diundur sampe jam 2 siang setelah jam 2 siang semua menu siap untuk dihidangkan direstaurant kami semua mengeluarkan menu table d'hote yang kami buat satu persatu orderan mulai keluar dan restaurant pun close pukul 15.00 dan kami semua diperbolehkan untuk istirahat makan siang dan sholat setelah itu kami semua dibagi section oleh senior yaitu kak ayu untuk melakukan kegiatan rutin yaitu general cleaning dan saya mendapat section yaitu cold kitchen setelah gc kami semua boleh pulang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar