Jumat, 09 Maret 2018

daily activity indonesian version

hallo guys welcome to my blog

hari ini adalah hari terakhir kami semua praktek dan hari ini adalah hari terakhir open restaurant.dan giliran kelompok saya yang on agak sedikit membuat saya takut,karena dikelompok saya hanya 2 orang yang mengandle menu hari ini yaitu ministrone soup,tapi saya yakinkan saya pasti bisa.
dan akhirnya saya berangkat ke kampus yaitu jam 7.45 yah biasalah karena kos dekat kampus jadi saya gak perlu khawatir kalau masalah terlambat dan saya sampai dikampus dan memakai semua perlengkapan.

tepat pukul 08.00 kami semua oneline didepan kitchen dan masuk satu persatu seperti biasa dan menaruh tas di loker,dan setelah itu absen dan berdoa,setelah itu supervisor kami hari ini mengintruksikan untuk mengambil bahan-bahan yang telah diprepare sebelumnnya.dan kami mulai memasak ministrone soup,awalnya agak kesulitan karena kelompok kami hanya ada 2 orang,dan 2 orang lain berhalang untuk hadir.tetapi supervisor kami membantu kami,setelah soupnya masak saya dan aswandi segera mengambil soupcup dan mempersiapkan semuanya.

pukul 13.00 restaurant telah dibuka semua orang di cold kitchen sudah mempersiapkan menunya masing-masing menunya adalah  macedoine of vegetable,minstrone soup,fillet fish of meunere dan yellow butter cake.semua menu sudah keluar akhirnya soup yang kami buat tidak mendapat complent.pukul 14.00 restaurantpun close dan kami semua diberi waktu untuk istirahat dan solat.setelah makan siang kami oneline kembali dan dibagi untuk general cleaning dan saya mendapat cold kitchen.setelah general cleaning selesai kemudian pak faisal memberikan sedikit ceramah tentang uang khas,sedikit gugup hehe karena uang kas saya juga menumpuk,setelah itu kami dipersilahkan untuk pulang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar