Kamis, 08 Maret 2018

daily activity indonesia version

welcome to my blog

 saya pergi ke kampus dan tiba sekitar pukul 07.50. U Lalu pukul 8.00 pagi, senior memanggil kami, jadi kami one line di depan kitchen untuk memeriksa kerapihan dan perlengkapan kami. Setelah pemeriksaan saya pergi ke loker dan meletakkan tas saya dan barang-barang lainnya dan pergi ke cold kitchen untuk one line lagi.dan senior memberikan penjelasan tentang menu-menu yang akan dibuat hari ini ada rasa semangat juga takut bagaimana kalau bread yang kami buat kemarin tidak dsisukai oleh pak syarial.
  
 dan teman ardhy saya mengambil roti yang saya buat kemarin dan menunjukkannya kepada Mr.Syahrial. Tapi dia tidak puas dengan roti itu dan menyuruh kami untuk membuatnya kembali. Kami pergi ke Pastry Kitchen dan menyiapkan resep yang akan digunakan untuk Roti Brioche. 
Setelah persiapan, kami mencampurnya sampai menjadi adonan yang sangat lembut tapi berminyak dan kemudian membiarkannya proofing selama 30 menit. menimbang porsinya lalu membentuknya. Setelah membentuk, adonan di olesi egg wash lalu dipanggang selama 35 menit di 250 Celsius, setelah selesai roti di keluarkan untuk di dinginkan
.
      Waktunya menunjukkan jam 1 siang, saatnya untuk restoran dibuka  . Menunya adalah Chicken Liver and herb pate, Calm Chowder, Spaghetti Bolognaise, dan Baked Custard Tart. setelah restaurant ditutup, kami berkumpul lagi untuk istirahat makan siang sekitar jam 4 sore, dan berkumpul pada pukul 17.40. Setelah itu kami diberitahu untuk melakukan general cleaning. saya mendapat bagian cold kitchen, kami selesai jam 7 malam dan kemudian ditutup oleh penjelasan singkat oleh Mr.Faisal dan disuruh pulang ke rumah dan beristirahat sekitar pukul 19.30. Itulah aktivitas saya hari ini, saya harap kalian menyukainya. Jika kalian suka, tinggalkan komentar yang bagus di bagian bawah dan seperti biasa ..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar