Kamis, 08 Maret 2018

daily activity indonesian version

hello guys

welcome to my blog
Ini adalah hari ketiga saya pada minggu ini, semoga kalian menikmati cerita saya.  saya akan membuat blog ini setiap hari di minggu praktik. Jadi hari ini hari Rabu, kami diperintahkan kemarin untuk tiba di kampus pada jam7.00, jadi saya pergi dari rumah pukul 6.50 karena jarak kampus dengan kos ku sangat dekat hanya 2 menit saja pagi dan tiba jam 7.00 pagi. Saya agak k karena saya kira hari ini akan di mulai sedikit cepat, tapi kenyataannya, hari ini dimulai seperti hari biasa jam 8 pagi. Seperti biasa, setelah one line di depan dapur, senior memanggil kami untuk melakukan pemeriksaan dan menyuruh kami masuk. seperti biasnya kami oneline dicold kitchen

     Menu hari ini adalah menu rotasi 1.1 lagi.  karena namanya menu ini terus diulang ulang. sampai kita menguasai resep dan bisa melakukannya lebih baik dari sebelumnya kita. Menunya adalah Chicken Salad Hawaiian, Shrimp Bisque, Beef stew with Baked Potatoes and Sauted Zucchini and Yellow butter cake. Tapi hari ini adalah off day, yang berarti saya keluar dari kitchen untuk memirkan tentang proyek kami yang akan kami buat nantinya.saat mendiskusikannya dengan adrhy kebutulan kawan kami yang bernama intan masih sakit dan belum pulih jadi kami hanya berdua dan teman saya bernama lina mengalami sakit perut dan meminta tolong untuk mengantarnya pulang.

     Sudah jam 12 siang dan sekarang saatnya mempersiapkan menu besok. Grup saya menangani sup Minestrone, sup klasik Italia yang terbuat dari sayuran dan kaldu ayam. Jadi saya membuat white  stock dari ayam dan kemudian menyiapkan sayuran untuk sup yang adalah cabbage, carrot, onion dan Zucchini, setelah selesai, kami membungkusnya dengan cling film dan kemudian menyimpannya di chiller. Setelah selesai dengan persiapan kita istirahat makan siang dan kemudian kita melakukan General Cleaning. Setelah sekitar jam 6 sore hari ini ditutup oleh Mr.Jaya, dia menjelaskan kepada kami tentang persiapan besok  Jadi Itu daily activity saya hari ini see you.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar