Sabtu, 22 September 2018

daily activty indonesia version





halo guys welcome back to my blog,
hari ini dan 3 hari kedepan saya akan menceritakan pengalaman-pengalaman saya di kithen,dan untuk hari ini kami semua berkumpul di depan kitchen dan pemeriksaan tools oleh senior dan kami masuk satu persatu lalu mr.faisal menyuruh kami untuk membersihkan kitchen terlebih daluhu sebelum doing,kami mulai membersihkan mulai dari menyikat,menyiram dan megempel,dan selesai pukul 09.30 dan kami semua oneline kembali dan diberi penjeleasan oleh mr.faisal tentang celebes buffet,hari ini kami masih memprepare.

menu celebes buffet adalah menu-menu yang berasal dari sulawesi selatan yaitu konro bakar,palu ce'la.sop sodara,jalang kote,dan pisang ijo.dan hari ini kelompok saya mendapat main course lalu kami mulai menyiapkan saya dan taufik bertugas untuk membuat konro bakar saya mulai membuat untuk paste atau bumbu halusnya dan menyiapkan bahan lainnya saat membuat konro saya mulai menyaute bumbu halus tersebut dan memasukkan ribs dan dan simmer selama beberapa jam hingga lunak dan  ternyata konro tersebut tidak sesuai ekspetasi bos genk dan menyuruh kami untuk membuatnya lagi.

semua bahan-bahan yang kami prepare sudah ready untuk besok,dan kami mulai bersih-bersih dengan junior setelah itu diberi waktu untuk istiahat selama 60 untuk solat dan makan setelah isitirahat selesai kemudian m.faisal menutup dan memberi sedikit penjelasan tentang kitchen dan kami semua diperbolehkan untuk pulang.so guys itulah activity saya hari ini cukup melelahkan bukan.see you.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar