Senin, 16 April 2018

daily activiy indonesia version

hallo guys welcome back to my blog

hari ini adalah hari pertama kami praktek di kitchen dan hari ini kami di incharge oleh senior favorit yaitu kak agung dia adalah senior terbaik the best skill dan the best attitude.kami semua oneline dan periksa grooming.dan pada saat kami online pak faisal masuk dengan pakaian rapih saya heran saya kira dia akan memberikan materi tentang japaness food.tetapi pendpat saya salah dia datang untuk memberi punishment kepada orang-orang yang tidak ikut general cleaning waktu hari jum'at dan sekitar 16 orang tidak ikut.

menurut saya pak faisal mungkin kecewa dengan teman-teman saya yang tidak ikut general cleaning dan teman-teman saya mendapat punishment yaitu general cleaning 1 kitchen dan kami free gc untuk hari ini setelah pak faisal selesai kemudian senior kembali mengambil alih dan membagi section kami masing-masing dan kelompok kami mendapat miso soup dan kami mulai memprepare bahan-bahan bersama teman saya yaitu aswandi sebernanya kami bersama intan mahendra tapi dia mendapat punishment karena tidak datang waktu hari jum'at.

setelah kami preparing kemudian kak agung memberi kami sedikit pengetahuan tentang bagaimana cara membuat garnis pada masakan japanessfood setelah itu kami semua diberi waktu untuk istirahat makan siang dan solat setelah makan dan solat kami oneline dan kami online dan diberi materi oleh pak jaya dan kami semua diperboleh untuk pulang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar