Sabtu, 21 April 2018

daily activity indonesian version

Hari ini saya tiba di kampus pada 07.05pm saya datang awal karena saya adalah leader class hari ini dan saya mengambil absen pada maam surry. Saya dan teman-teman oneline di kitchen pada jam 07.58 karena senior incharge hari ini adalah ayu dan valent. Hari ini kami online di cold kitchen, seperti biasa kami di review sebelum doing. Setelah review kami siap untuk doing, saya dan kelompok saya bertugas membuat salad yaitu salad beef salad dan saya membantu kwan saya intan untuk memplating thai beef salad tersebut dan orderan pun mulai keluar.


Setelah doing kami untuk mengorder makanan ke restoran. Saya mengirimkan pesanan ke restoran, mereka membantu saya selama doing. Setelah itu selesai kamipun bersiap-siap untuk oneline lagi di bagikan tugas dan bagian masing-masing untuk general cleaning.setelah general cleaning saya memninta izin kepada maam sury untuk pulang lebih awal








 karena kakak sepupu saya mengadakan syukuran atas kelulusan s2nya so saya turut berpartisipasi dan pukul 16.00 saya meninggalkan kitchen so guys itulah activity terakhir saya selama minggu praktek minggu ini lumayan melelahkan dan lumayan banyak trouble thanks for reading guyss see you 2 next week






Tidak ada komentar:

Posting Komentar