Rabu, 30 Oktober 2019

daily activity




halo guys kembali dengan saya,


setelah melakukan training saya di hotel selama 6 bulan akhirnya saya kembali ke kampus di semester 5 kembali ke kitchen yang saya sangat rindu,akhirnya saya bertemu dengan teman-teman setelah 6 bulan lamanya kami di industri diberbagai kota di indonesia.


di semester 5 ini kami fokus pastry dan bakery,tapi sebelum itu kami masuk di fast food dimana fast food ini dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok satu 1 dan kelompok 2.kelompok satu mendapatkan menu brazil dan kelompok dua mendapat menu korean menu yaitu gajimari,bimbimbab,ojingeo goi,seolleontang,nanaimo bars,dan kami dibagi-bagi  untuk menghandle produk-produk tersebut.saya mendapat dessert yaitu nanaimo bars,nanaimo bars


nanaimo bars terdiri dari 3 lapisan lapisan pertama adalah crumb terdiri coconut,coklat powder,biskuit crumb,melted butter lapisan tengah adalah custardy yaitu terdiri butter,sugar dan gelatin,dan lapisan paling atas adalah coklat ganache yang terdiri dari coklat dan whip cream perbandingnnya adalah 1:1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar