Senin, 29 Juli 2019

daily activity indonesian version

hello guys

 saya akan menceritakan  pengalaman saya di aryaduta bandung dimana saya mendapat ilmu pengalaman baru saya tidak akan saya lupakan ok saya mencertiakan pengalaman saya minggu ini yaitu ada wedding sekitar 1000 pax dan kami semua berkumpul untuk breifing sebentar saya ditugaskan untuk incharge di taruma caffe untuk tamu vip,saya melihat yang menikah keturunan orang china karena tamunya adallah kebanyakan orang china.


saya incharge dimana kue-kue yang dihidangkan ada cheesecake,tiramisu,pandan cake,lapis surabaya dan lapis orange.rasanya seru dah bersama-sama teman rasa capek ada tapi dirasain bersama-sama teman-teman yang yang lain,merefill kue,dan mengincharge.

setelah wedding selesai kira-kira pukul 10.00 kamipun berkumpul dan makan bersama bersama staff dan anak training lainnya mungkin inilah moment kebersamaan yang tak bisa saya lupakan.pada pukul 11.00 kami semua melakukan general cleaning kecil seperti membersihkan table working dan membersihkan utensil utensil pastry. lalu kami diperbolehkan pulang.

itulah activitas saya  hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar