Minggu, 03 Februari 2019

daily activity on job training

 hello guys, welcome to my blog


minggu ini adalah hari pertama masuk ke hotel saya training di hotel arya duta bandung 3  tahun lalu nama hotel ini adalah hyatt regency bandung dan berganti nama menjadi arya duta bandung semua sistem dalam semua hotel sama grooming,dan senyuman adalah faktor penunjang dalam sebuah hotel saya masuk dan berkenalan dengan semua anak training dan mereka dari berbagai macam kampus ada yang dari akpar NHI bandung ada yang dari poltekpar medan,ada yang dari STP bandung,saya masuk dan disuruh oleh om motto(CDP pastry) untuk memprepare bahan untuk membuat tiramisu mencetak lady finger diberi coffe dan dilapisi timus .

lalu saya dipecarya untuk membuat red velvet yang bahan-bahan terdiri atas egg,flour,butter,sugar.cocoa power.fresh milk yha tanpa menggunakan baking powder itulah resep hotel ini,setelah saya membuat red velvet saya diperbolehkan break sedangkan yang cewenya diperbolehkan pulang maklum chef pastry tidak mengijinkan cewe pulang malam.saya break makan,dan istirahat yha selama kurang lebih 1 jam

setelah break saya kemudian clear up corner yaitu tempat penjualan kue,terdapat 2 tempat yang bisa membeli berbagai macam kue corner,dan cinnamon atau lobby.corner di clear up sekitar jam 9 sedangkan lobby di clear up jam 10 malam,setelah lobby di clear up kami diperbolehkan untuk pulang. dan inilah produk produk saya sudah saya buat selama 1 minggu ini bye guys.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar