Minggu, 01 Desember 2019

daily activity

hallo guys welcome to my blog

kali ini ini adalah praktek kedua membuat pia karena kemarin pia yang saya buat dengan yuni agak keras dan susah untuk dinmakan,kali ini kami membuatnya dengan resep dari teman saya yang berhasil kemarin saya mulai memprepare semua bahan dan alat yuni membuat adonan saya membuat filling

memang jika terburu-buru dan tidak memakai perasaan maka produk itu pastin akan gagal ataupun tidak sesuai ekspetasi.saya membuat filling coklat cara membuatnya sangat simple yaitu melted butter lalu masukkan air,tambahkan coklat batang hingga meleleh dan tambahkan coklat bubuk dan susu bubuk lalu tambahkan tepung

setelah itu filling di dinginkan dan siap di timbang setelah ditimbang kemudian  dibulatkan gilas adonan beberapa kali dan masukkan coklat filling gilas kembali hingga beberapa lapisan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar